Home | Loker Indonesia | Tanya Jawab | Buat Lamaran Kerja | Perusahaan Ini | Buat Web Loker Gratis |

Bursa Loker 2021- Situs Lowongan Kerja Indonesia

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Bursa Loker 2021- Situs Lowongan Kerja Indonesia » Tanya Jawab Loker Tentang Apa Saja » Tips Mencari Kerja Agar Tidak Tertipu Agen Loker yg Nakal, Wasapadalah


Tips Mencari Kerja Agar Tidak Tertipu Agen Loker yg Nakal, Wasapadalah

Posts 1 to 1 of 1

1

Sebelum anda mengirim surat lamaran kerja atau mendatangi alamat info loker yang dimaksud, pastikan jika anda tidak menghabiskan uang simpanan terakhir anda secara sia-sia hanya untuk membeli perlengkapan melamar kerja seperti prangko, amplop, biaya ngeprint, dll. dan plus untuk membayar loker yang tidak jelas..

https://pbs.twimg.com/media/DSteup2V4AAFoWH.jpg
ilustrasi interview Tips Mencari Lowongan Kerja

Ingat ! Waspadalah terhadap agen-agen nakal yang akan menguras uang anda dengan memberikan janji-janji manis lowongan kerja.
Baca: Dimintai Uang atau Diharuskan Membayar Melamar Kerja di Perusahaan?

Tips Lainnya
Waspadalah juga terhadap iklan loker dari beberapa perusahaan nakal yang membuat info lowongan kerja bahwa mereka membutuhkan puluhan tenaga ahli baru untuk menempati berbagai posisi, dalam rangka membuka cabang baru.. Posisi yang biasanya mereka iklankan, mulai dari posisi kepala cabang, manager, assisten manager, supervisor, dan posisi menggiurkan lainnya. Namun sebenarnya, mereka sama sekali tidak sedang membuka lowongan posisi tersebut, dan yang mereka cari hanyalah bagian lapangan atau orang yang mau terjun langsung sebagai sales untuk menjual produk dari mereka. Untuk alasan itu, biasanya mereka menyebutnya dengan istilah training dulu. Bahasa lainnya, iklan loker mereka tidak jelas atau menipu atau tidak sesuai kenyataan ketika anda datang langsung interview melawar kerja sebagai manager, tapi anda disuruh menjadi sales dor to dor, dan hasilnya ada harus membuang waktu sia-sia dan kecewa.

0


You are here » Bursa Loker 2021- Situs Lowongan Kerja Indonesia » Tanya Jawab Loker Tentang Apa Saja » Tips Mencari Kerja Agar Tidak Tertipu Agen Loker yg Nakal, Wasapadalah


Sitemap | Buat Web Forum Gratis © 2017-2023 SayaLagi.COM